Minggu, 09 Oktober 2011

Ra diary

Hari berganti hari, hari hari berlalu dengan begitu cepatnya, tidak terasa sudah mendekati pertengahan oktober, sebentar lagi oktober berlalu, lalu masuk november, akhir tahun ... hahhhhh ,...... bagaimana caranya supaya waktu ini bisa berjalan lebih pelan sedikitttt saja ?...


banyak hal yang di kerjakan, menyewakan kembali villa di cipayung, lalu mencari tempat baru di pasir angin .. semua masih dalam proses nego dan mudah2an bisa berhasil semua secara serentak ...kita mendoakan semua  ....


belum lagi kingkit 4 dengan begitu banyaknya keluarga yang pastinya pasti rumit dan komplex ... mudah2an bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan berarti ..


doaku adalah :


Tuhan,
berikan aku banyak uang, supaya aku bisa membantu mensejahterakan mahluk ciptaan Mu yang mulia ini , jangan membiarkan mereka terpendam dalam lumpur dan menyembunyikan sinar mulia Mu yang begitu Agung dalam kehidupan yang singkat ini ... jadikanlah aku sebagai TanganMu, supaya aku berjalan sesuai dengan Kehendak Mu ... Tempa aku, Pimpin aku supaya aku menjadi milikMu tanpa ke aku an ku lagi .... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar