Senin, 23 September 2013

Relaksasi wajah

Lakukan Relaksasi Wajah Dua Pekan Sekali





INILAH.COM, Bandung - Polusi udara serta beragam aktivitas yang dilakukan wanita, kerap membuat kulit wajah stres. Untuk itu dibutuhkan perawatan yakni facial agar wajah bisa relaks paling tidak dua minggu sekali.

Manager Tea Tree Spa Nevi Rindrawati mengatakan, melakukan relaksasi pada wajah setidaknya dua minggu sekali mampu membuat wajah tetap segar. Terlebih bagi wanita pekerja, melakukan facial sangat dianjurkan.

"Debu itu kumpul di wajah dan harus dibersihkan. Makanya melakukan facial rutin sangat penting," ujar Nevi kepada INILAH.COM saat ditemui di Tea Tree Spa, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (16/9/2013).

Khusus bagi wanita pekerja dengan tingkat aktivitas tinggi, seringkali tak memiliki waktu untuk melakukan perawatan. Untuk itu, kata Nevi, Tea Tree Spa menyuguhkan perawatan singkat yang dikhususkan bagi wanita pekerja.

"Perawatannya selama 45 menit. Untuk melakukan Express Facial ini tak perlu membuang banyak waktu. Relaksasi ini tahapannya sama kaya facial biasanya hanya dipersingkat waktunya," jelasnya.

Express Facial merupakan perawatan yang bisa disebut sebagai mini facial dengan tahapanpembersihan, pemijatan atau totok wajah, kemudian pembersihan. Dalam facial ini tak dilakukan exfoliation atau mengeluaran komedo.

"Engga pakai exfoilation dan uap. Tahapannya pembersihan, scrub, toner, dan masker. Pemijatannya lebih ke totok wajah biar tetap fresh dan kulit wajah tetap kencang," jelasnya.

Kegunaan facial, sambung Nevi, mampu mengangkat racun yang ada pada wajah serta mencerahkan kulit. Sehingga wajah tetap segar meski kegiatan sehari-hari tergolong padat. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar